Pages

Jumat, 07 Februari 2014

10 Foto Halilintar Keren Sekaligus Menakutkan

Halilintar Terbaik


Kalian semua pasti pernah mendengar kata petir, kilat, halilintar, atau guntur, atau bahasa gaulnya gledek. Tapi, apakah kalian tahu bedanya? Kebanyakan dari kalian pasti gak tahu bedanya. Memang sih semua elemen eletrik itu mirip, tapi tentu saja ada beberapa perbedaan.

Petir itu sama aja kayak halilintar, mereka menyambar. Kalau kilat, dia biasanya Cuma garis kilatan yang sering muncul di awan. Kalau guntur atau guruh itu suara yang menggelegar sesaat setelah adanya kejadian kilatan cahaya itu. Kalau cinta dan benci ada yang bisa bedain? Walaupun terkesan beda banget, benci dan cinta itu kadang sama aja loh.

Nah, ngomong-ngomong soal halilintar, kami mau share 10 foto halilintar yang keren sekaligus menakutkan. Udah siap lihat halilintarnya? Hati-hati jangan sampai kena ya. Buat yang takut, siap-siap cari pegangan. Kalo nggak ada bahu, guling juga boleh.

Halilintar di Athena

Sambaran halilintar itu terjadi di Athena, Yunani. Foto yang luar biasa karena bisa menangkap momen yang pas, dan sekaligus memperlihatkan sebuah kuil yang sangat eksotis. Kalau lihat foto yang bagus gitu, kita suka bertanya-tanya, “Itu foto beneran?”

Halilintar Kembar

Halilintar itu kayaknya lahir dengan waktu yang bersamaan, makanya mereka kembar. Kedua halilintar itu muncul bersamaan dan sangat mirip seperti anak kembar. Halilintar itu menyambar Willis Tower dan the Trump Tower di Chicago.

Petir Kincir

Suasana sore hari plus lembayung senja yang oranye memang indah, tapi kalau ada halilintar menyambar? Tentunya suasana indah itu bisa berubah jadi mencekam. Halilintar yang bersinar keoranyean itu bersinar di Brandenburg, Jerman.

Halilintar di Big Ben

Kalau foto halilintar saja, kayaknya bakal boring juga lihatnya. Makanya, foto halilintar itu juga harus punya background yang bagus. Nah, gedung Parlemen di London ini, plus jam Big Ben-nya, menjadi pesona yang bagus selain foto halilintarnya.

Petir Tak Sampai

Kalau dilihat dari foto di atas, halilintar yang paling depan gak sampai menyentuh dasar. Ya, itulah petir tak sampai. Ternyata bukan kasih aja yang tak sampai, tapi petir juga bisa. Foto itu diambil di Beijing Capital International Airport, China.

Hujan Petir

Hujan kan biasanya air, basah. Lah ini hujannya petir, kita bisa kebanjiran listrik tuh.

Foto yang satu ini emang incredible banget, luar biasa, membahana, dan juga menyeramkan. Bayangin aja kalian ada di bawah hujan petir itu, bisa gosong deh kita. Peristiwa hujan halilintar ini terjadi di Denver, Colorado.

Halilintar Pelangi

Kalau Jamrud punya lagu Pelangi di Matamu, foto di atas punya judul Pelangi di Halilintarmu. Foto halilintar ini keren banget. Fotografernya bisa mendapat dua peristiwa alam secara bersamaan. Cool! Foto ini di dapat di Palmdale, California.

Menyaksikan Halilintar

Ada orang yang dengan santainya (padahal mah kayaknya dia gemeteran) menyaksikan reruntuhan halilintar menyambar jalanan. Dari segi cahaya, gambar, dan elemen lainnya, foto itu sungguh fantastis.

Akar Petir

Siapa bilang Cuma pohon yang punya akar? Tuh, di foto itu aja petir udah mirip akar gitu. Foto ini diambil di Swiss Federal Palace, tepatnya di kota Bern.

Halilintar Sambar Liberty

Coba kalian bayangin perasaan patung Liberty. Dia lagi diem sambil angkat tangan, eh tiba-tiba kesamber petir? Kasian banget. Tapi begitulah petir, dia menyambar di tempat yang tak pernah kita duga sebelumnya.

Foto halilintar menyambar patung Liberty ini diambil di Amerika (yaiyalah), oleh seorang fotografer dari National Geographic.

Sumber :

0 komentar:

Posting Komentar